Sukses

Entertainment

Jenazah Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra Kabarnya Akan Dimakamkan pada Minggu

Fimela.com, Jakarta Aktris Joanna Alexandra tengah berduka. Suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Ia meninggal saat sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan salah satu sahabat dari Joanna Alexandra, Augie Fantinus kepada awak media. "Iya betul (Raditya Oloan meninggal) tadi, sekitar pukul 18.15 WIB di rumah sakit. Saya tadi dapat kabar jam 18.15 sudah nggak ada," ungkap Augie Fantinus.

Sempat Kritis

Mengenai penyebab pasti meninggalnya Raditya, Augie belum bisa memastikan. Yang pasti, ia sempat menjalin komunikasi dengan Joanna Alexandra dan mendapat kabar jika suaminya sedang kritis sebelum menghembuskan nafas terakhir.

"Saya masih WA-an sama Joanna tadi pagi, 'Gie doain ya'. Kondisinya sudah kritis dari kemarin ya sebenarnya dan hari ini juga, makanya minta didoain," ucapnya.

Rencana Pemakaman

Saat berita ini ditulis, jenazah Raditya Oloan masih berada di rumah sakit dan hendak dibawa ke Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat untuk disemayamkan. Informasi yang beredar, kabarnya jenazah Raditya Oloan akan dimakamkan pada hari Minggu (9/5/2021) di tempat yang masih dirundingkan oleh pihak keluarga.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading