Sukses

News & Entertainment

Aura Kasih Jawab Pertanyaan Kemungkinan Kembali Menikah

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih baru saja resmi bercerai dari Eryck Amaral, atau tepatnya pada 28 April 2021 lalu. Belum sebulan menjanda, ibu satu anak itu sudah kerap kali ditanya kemungkinan untuk menikah lagi.

Topik ini muncul saat Aura Kasih menggelar sesi tanya jawab di Instagram Story miliknya. Beberapa diantara warganet menanyakan soal rencana ia untuk kembali menikah.

"Kak, ada rencana berkeluarga lagi kah dalam waktu dekat?" tanya warganet di postingan Aura Kasih, Selasa (4/5/2021). "Belum satu bulan divorce (cerai) atuh," jawabnya.

Kembali Ditanya

Selanjutnya pertanyaan itu kembali muncul, ia ditanya kapan akan membangun rumah tangga lagi dengan pria pilihan hati. Ia pun langsung menjawab masih trauma untuk menikah lagi. "Ada rencana nikah lagi nggak ka?" tanya yang lain. "Masih trauma," jawab Aura Kasih singkat.

Walaupun trauma, Aura Kasih tak menutup kemungkinan untuk kembali menikah. Namun ia lebih memasrahkan semua pada sang Maha Pencipta. "Tapi ya, serahkan sama Allah aja," kata artis 34 tahun ini.

Ditanya Seputar Asmara

Masih seputar asmara, Aura Kasih juga sempat ditanya soal sosok yang kini tengah dekat dengannya. Tak menjawab secara pasti, Aura Kasih sepertinya kesal dengan pertanyaan tersebut. "Mba, pacarnya siapa," tanya warganet. "hmmm," jawab perempuan kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 itu secara singkat.

Aura Kasih akhirnya resmi bercerai dengan Eryck Amaral setelah ditinggal selama satu tahun tanpa kabar. Dari perpisahan itu, ia mendapatkan hak asuh anak semata wayang, Arabella W Amaral.

Saksikan Video Menarik Berikut

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Beri Jawaban Unik Saat Ditanya Mahar dari Mantan Suami
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh