Sukses

Entertainment

Dilarang Mudik, Alyssa Soebandono Pilih Kirim Hampers Untuk Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pemerintah menetapkan adanya larangan mudik mulai tanggal 6-17 Mei 2021. Alhasil, banyak masyarakat yang memutuskan untuk tidak mudik lagi tahun ini karena pandemi Covid-19 masih ada. Alyssa Soebandono pun mengatakan bahwa Lebaran ini masih akan berbeda dengan suasana beberapa tahun sebelumnya.

Ya, kalau menghitung hari, maka Ramadan akan segera berakhir dan Idul Fitri atau Lebaran akan segera menjelang. "Ramadhan hanya tinggal beberapa hari saja. Lebaran sebentar lagi," kata Alyssa Soebandono di laman Instagramnya, ichasoebandono, baru-baru ini.

"Dengan suasana yang sedikit berbeda dari beberapa tahun sebelumnya. Larangan mudik membuat kita belum dapat berkumpul dengan keluarga besar," lanjut Alyssa Soebandono.

Agar Tetap Berkesan

Alyssa Soebandono pun memiliki cara agar Lebaran nanti tetap berkesan. Ia dan sang suami, Dude Harlino akan tetap memberikan sesuatu yang berharga untuk mereka yang tersayang.

"Namun tak menghalangi aku dan @dude2harlino untuk mengirimkan hampers untuk mereka yang tersayang. Semoga sedikit kenangan ini dapat mewakili kehadiran kita berdua.

Perempuan yang akrab disapa Icha ini kemudian memanjatkan doa agar semuanya mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Ia juga berharap supaya pandemi segera berlalu sehingga semua orang bisa berkumpul bersama keluarga.

"Semoga Allah ta'ala melindungi kita semua, agar dapat bertemu kembali dengan Ramadhan berikutnya.Hingga dapat berkumpul di lebaran tahun depan.Aamiin Allahumma Aamiin," paparnya.

Diaminkan Netizen

Doa yang dipanjatkan oleh Alyssa Soebandono di laman Instagram ini mendapatkan balasan dari banyak netizen. Mereka kebanyakan membalas dengan kata aamin di kolom komentar. Mereka juga memberikan pujian kepada pasangan ini.

"Ini keluarga favoritku semoga selalu bahagia dan harmonis dunia akhirat serta selamat menunaikan ibadah puasa," kata akun bernama hartati2011.

"Assalamualaikum Warahmatullaahi wabarokatuh semoga Allah selalu memberikan kemudahan dan kelancaran dalam kehidupan sehat selalu," papar akun bernamawahyumamann.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading