Sukses

Entertainment

Langsung Klarifikasi ke Sule, Rizky Febian Sebut Pengakuan Soal Sudah Tidak Perjaka Hanya Iseng

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Rizky Febian sempat jadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Bukan karena karya barunya, melainkan lantaran pengakuannya yang sudah tidak perjaka.

Tak ingin kabar tersebut menjadi kontroversi, akhirnya Rizky Febian langsung mengklarifikasi pernyataan itu pada sang ayah, Sule. Ia pun menyebut bahwa semua hanyalah sebuah keisengan semata.

"Jadi untuk berita Rizky yang mengenai perjaka-perjaka sebetulnya hanya celetukan-celetukan saja," tutur Sule di kanal Youtube miliknya. "Betul," jawab Rizky Febian sambil memasak makanan.

Bercanda Semata

Lebih lanjut Sule mengatakan bahwa apa yang dikatakan anak sulungnya terkait keperjakaan hanyalah bercandaan ala orang Bandung. Sehingga tak patut untuk dipercaya begitu saja.

"Heureuylah heureuy (bercanda) bandung atau bercanda ala Bandung jadi jangan dipercaya," ungkapnya. "Iyahh, ok," timpal pria yang sering dipanggil Iky itu.

Rizky Febian Usil

Sule menuturkan bahwa pelantun Kesempurnaan itu merupakan sosok yang usil. Karena itu juga Sule jadi kerap kali dikejar awak media untuk memberikan tanggapan.

"Rizky orangnya usil, lihat saja dia malah tenang-tenang saja sementara saya yang di kejar-kejar wartawan," ujarnya. "Sebenarnya saya mikir untuk ngisengin ayah, apa yah. Terus yaudah lah dengan itu saja," tutur Rizky Febian sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading