Sukses

Entertainment

Serba Putih, Pelayat Ramai Hadir di Pemakaman Raditya Oloan

Fimela.com, Jakarta Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan akhirnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (9/5/2021) siang. Para pelayat pun ramai berdatangan dengan pakaian serba putih.

Sebelum dimakamkan, keluarga dan kerabat beribadah bersama untuk melepas bapak empat anak itu untuk terakhir kalinya. Pujian-pujian pada Sang Pencipta pun mulai dilantunkan.

Kemudian salah satu pemimpin ibadah pemakaman mengatakan hari ini ia dan para pelayat akan melepaskan Raditya Oloan. Ia juga berdoa untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Hari ini kami akan melepaskan Radit secara fisik. Kami tahu dia sudah aman bersama Tuhan. Kami berdoa untuk keluarga, Tuhan berkati, untuk kamu Muda, untuk jemaat yang kehilangan Radit," katanya.

"Jangan ada yang lepas dari Tuhan dan izinkan kamu terus berjalan bersama Tuhan. Terimakasih Tuhan kami akan tutup kubur ini di dalam nama Tuhan Yesus, Allah Bapa, dan Roh Kudus. Dalam nama Yesus kami berdoa, Amin," imbuh dipemakaman Raditya Oloan.

Ungkapan Rasa Terima Kasih dari Ayah Radit

Di acara pemakaman, ayah dari Raditya Oloan mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah membantu anaknya semasa hidup. Menurutnya ini akan menjadi memori yang baik untuk anak-anaknya kelak.

"Saya ayah Radit mewakili keluarga ingin mengucapkan rasa terima kasih pada semua pihak, termasuk pemerintah, dan tenaga medis. Sejak awal waktu chek-in di Wisma Atlet, kemudian dirujuk ke RS Persahabatan Rawamangun karena Komorbid Asma. Di sana masuk ruang ICU kemudian kamar biasa dan masuk ICU lagi dan berakhir disemayamkan di RS Gatot Subroto," katanya.

"Kemudian dihantarkan ke tempat ini. Terima kasih saudara, keluarga, jemaah yang sudah hadir. Ini akan menjadi memori yang sangat positif bagi anak-anak kelak," tuturnya di dampingi Joanna Alexandra.

 

Tangis Joanna Alexandra Pecah

Melihat sang suami yang sudah dikubur, tangis Joanna Alexandra pecah. Anak keduanya, Zeraiah Moria pun terlihat mencoba menguatkan hati sang ibu yang ada di sampingnya.

Satu persatu pelayat pun memberikan dan menaburkan bunga di pemakaman Raditya Oloan untuk menghormati sang pastor. Kemudian Joanna mengangkat foto mendiang suami sambil berfoto bersama keluarga.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021
Loading