Sukses

News & Entertainment

17 Tahun Pisah, Jennifer Lopez dan ben Affleck Liburan Bersama

Fimela.com, Jakarta Api cinta yang sempat padam antara Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck nampaknya kembali menyala. Usai putus dari Alex Rodriguez, JLo dilaporkan menghabiskan liburan selama seminggu dengan mantan kekasihnya, Ben Affleck.

Melansir laman E!News, Selasa (11/5), keduanya kembali dekat usai menghadiri konser VAX LIVE hari Minggu (2/5) lalu di Los Angeles. Setelah acara tersebut keduanya kemudian terbang ke Yellowstone Club di Montana untuk berlibur selama seminggu.

 

 

 

"Hanya ada mereka berdua," kata seorang sumber. Lebih lanjut dalam laporan DailyMail, dalam foto-foto yang beredar keduanya terlihat mengemudi bersama selama di Montana.

Menurut sumber lain, Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali dekat usai JLo menyelesaikan syuting di Republik Dominika, yang mana kala itu rumor perpisahan dengan AlexRodriguez telah mencuat.

Kedekatan Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Menurut sumber tersebut, Ben sempat mengajak JLo makan malam, di mana kala itu mereka hanya bertemu sebatas teman dan hanya untuk mengetahui kabar.

"Ben mengulrkan tangan padanya untuk melihat bagaimana keadaannya dan mereka beberapa kali makan malam bersama dalam sebulan terakhir. Itu wajar, dan tak ada chemistry nyata," katanya.

Kisah Ben dan Jennifer

Kisah cinta Ben dan Jennifer bersemi di bulan Juli 2002 saat mereka syuting film Gigli. Kemudian di bulan November Ben melamarnya denngan cincin berlian Harry Winston solitaire pink 6,1 karat yang dibuat khusus.

Sayangnya pernikahan mereka di bulan September 2003 batal dan pada Januari 2004 mereka mengumumkan resmi berpisah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Kagumi Versi Baru Ben Affleck
Artikel Selanjutnya
Saingi Jennifer Lopez, Alex Rodriguez Rilis Makeup Khusus Pria