Sukses

Entertainment

Suka Duka Pemain Buku Harian Seorang Istri Jalani Puasa di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan tahun ini sudah memasuki bagian akhir. Para pemain sinetron unggulan SCTV, Buku Harian Seorang Istri pun memiliki suka dukanya tersendiri ketika menjalani ibadah puasa di lokasi syuting dan jauh dari keluarga.

Curahan hati mereka diungkapkan saat menggelar Meet and Greet secara virtual pada Sabtu (8/5/2021). Zoe Jackson, Cinta Brian, Asha Asuncao, Mahdy Reza, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Indah Indriana, dan Callista Arum yang hadir dalam event tersebut mengaku mendapatkan banyak keseruan meski terpaksa harus jauh dari keluarga.

"Pasti ada sedihnya karena yang kita pikirin nggak bisa buka (puasa) sama keluarga di rumah, tapi ambil positifnya karena di sini juga punya keluarga baru, temen-temen, jadi rame-rame di sini," ungkap Zoe Jackson.

"Aku sukanya karena ngumpul sama keluarga di sini (Buku Harian Seorang Istri), tapi dukanya jarang banget bisa buka sama keluarga di rumah. Tapi di sini happy-happy aja sih, cuma kadang kangen aja sama suasana buka puasa di rumah," timpal Hana Saraswati.

Banyak Toleransi

Di samping kebersamaan, hal lain yang juga menjadi penting menurut para pemain Buku Harian Seorang Istri ketika harus menjalani Ramadan di lokasi syuting adalah sikap toleransi yang ditunjukkan. Beberapa pemain yang tak menjalani puasa pun sebisa mungkin menghargai mereka yang berpuasa dengan tidak makan dan minum di depan kerumunan.

"Aku nggak ikut puasa, jadi kalau aku makan sama minum itu sembunyi-sembunyi, gak di depan mereka (yang berpuasa). Pasti aku ngumpet-ngumpet pas semuanya lagi sibuk atau lagi take aku curi-curi waktu," kata Asha Asuncao.

Bagi-Bagi Hadiah Spesial

Selain bercerita tentang pengalaman menjalani ibadah puasa di lokasi syuting, dalam kesempatan tersebut para pemain Buku Harian Seorang Istri juga membagikan hadiah spesial untuk para penggemarnya yang beruntung. Selain 10 Tshirt bertandatangan, Zoe Jackson, Cinta Brian dan Antonio Blanco Jr juga menyiapkan hadiah khusus untuk penggemarnya.

Saat Cinta Brian menyiapkan hadiah istimewa untuk penggemar berupa sweater berwarna biru, Zoe Jackson memberikan hadiah kacamata yang selalu ia gunakan di lokasi syuting. Tak mau kalah, Antonio Blanco Jr pun memberikan koleksi pribadi miliknya berupa jaket kesayangannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading