Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Umumkan Hamil, Krisdayanti Turut Bahagia

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti sangat senang dengan kabar kehamilan putrinya, Aurel Hermansyah dari pernikahan dengan Atta Halilintar. Hal itu diungkapkan di instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat tangkapan layar video call antara Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tak lupa, sang diva menandai instagram putrinya dan sang mantu.

Menurut perempuan yang sering disapa KD itu, kabar kehamilan Aurel Hermansyah merupakan kado spesial di malam lailatul qadar. "Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan," tulis Krisdayanti.

Doa Krisdayanti untuk Keduanya

Pelantun Cobalah Untuk Setia itu mendoakan agar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu diberikan kesehatan.

"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi. Insyaallah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," tulisnya.

Sebagai penutup, ia mengucapkan selamat untuk putri pertamanya. "Selamat anak-anakku. Enjoy the new chapter," tutup Krisdayanti.

Unggahan Atta Halilintar

Sebelum Krisdayanti, Atta Halilintar sempat mengunggah foto tangkapan layar video call antara ia dengan orang tua, Krisdayanti serta Anang Hermansyah dan Ashanty. Dia menyebut, calon anaknya akan bangga memiliki kakek dan nenek seperti mereka.

"Hi kakek nenek baru. Calon cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat-hebat," tulis Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading