Sukses

Entertainment

Anak Sulung Sempat Tak Percaya Dengar Kabar Raditya Oloan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Anak sulung Raditya Oloan dan Joanna Alexandra, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean mengaku tidak punya firasat jika sang ayah akan meninggal dunia. Bahkan, ia tidak percaya saat mendengar kabar kepergian Radit.

"Aku kayak nggak percaya, daddy itu orang yang sangat sungguh-sungguh sama Tuhan, tapi kenapa dia meninggal di umur yang muda. Kemudian mama panggil aku disuruh jemput ke rumah duka, aku nangis," kata Zuriel saat ditemui di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Saat melihat sang ayah yang sudah tidak bernyawa, tangis Zuriel pun kembali pecah. Ia juga sempat kecewa pada sang Pencipta karena telah mengambil Raditya Oloan di umur yang masih sangat muda. "Aku lihat jenazahnya dan aku nangis banget sih. Aku tuh sangat kecewa sama Tuhan, tapi bangga, daddy itu punya dampak yang besar di negara ini," tuturnya.

Sosok Sang Ayah

Selalu bersama, Zuriel Paris pun mengungkapkan sosok sang pastor di mata keluarganya. Menurut dia, Raditya Oloan adalah orang yang sangat setia pada Tuhan.

"Daddy di mata aku sangat setia sama Tuhan, dia itu orang yang jujur, orang yang menjadi dirinya sendiri, nggak mencoba jadi orang lain, kalau ada masalah, atau melakukan sesuatu yang jelek, dia ngaku," jelasnya.

Berusaha Tegar

Saat prosesi pemakaman berlangsung, Zuriel Paris terlihat sangat tegar, meski hatinya sangat sedih. Ia juga berusaha menenangkan ibunda dan adik-adiknya dengan memeluk mereka sesering mungkin.

"Aku sih nggak ngomong apa-apa, hanya peluk saja, karena aku tahu dia (Joanna Alexandra) sedih banget, tapi aku tahu dia bangga sama daddy dan dia sangat suka cita karena daddy udah nggak sakit lagi sih," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading