Sukses

News & Entertainment

Alasan Natasha Wilona Rehat Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menjelaskan alasannya sudah tidak lagi main sinetron sejak Januari 2021. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube milik Boy William beberapa hari lalu.

Awalnya Boy William bertanya kabar Natasha Wilona. Kemudian sang presenter menyinggung apakah benar Natasha Wilona sudah tidak main sinetron lagi.

"Jadi emang di tahun ini sejak Januari kan aku baru off banget sinetron aku. Aku lagi fokus ambil original series buat web," kata Natasha Wilona.

Bantah Kabar Berhenti Main Sinetron

Meski sudah lama tidak muncul, Natasha Wilona membantah kabar dirinya berhenti main sinetron. Dia rupanya saat ini ingin mencoba hal baru untuk lebih mengasah aktingnya.

"Yasudah pasti aku suka. Karena kalau nggak, aku nggak akan bertahan melakukan itu bertahun-tahun. Cuma emang aku ngerasa setelah hampir sembilan tahun berkarier di sinetron, udah mulai saatnya aku move out," ujar Natasha Wilona.

"Aku sudah mulai pelan-pelan mencoba sesuatu yang baru juga. Salah satu caranya dengan series. Dengan main sesuatu berbeda dan terkonsep. Lebih akting, lebih ke asah kemampuan," tambahnya.

Singkatnya Baca Naskah

Saking lamanya bermain sinetron, mantan kekasih Stefan William itu bahkan cukup baca naskah selama dua menit sebelum akhirnya take adegan. "Udah hafal banget dan ngerti apa yang harus dilakuin," jelasnya lantas tertawa.

Natasha Wilona memulai kariernya di dunia hiburan mulai dari nol. Awalnya, Natasha adalah model iklan. Kemudian, ia merambah ke dunia akting. Untuk pertama kalinya, ia menjadi pemeran pendukung di film Summer Breeze (2008). Saat itu ia berperan sebagai Reina kecil bersama Chelsea Olivia.

Setelah itu ia terlibat dalam acara televisi yang bertajuk Sobat Cilik. Hingga di tahun 2012 namanya melejit di dunia hiburan berkat perannya sebagai Cherry di sinetron berjudul Yang Masih di Bawah Umur. Sejak saat itulah wajahnya kerap wara wiri di sejumlah film layar lebar dan sinetron.

Saksikan Video Menarik Berikut

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Terkenal Natasha Wilona Sempat Tinggal di Gubuk
Artikel Selanjutnya
Sadar Hidup tak Selalu di Atas, Natasha Wilona Santai Jika Jatuh Miskin