Sukses

Entertainment

5 Pemain Drama Korea Doom At Your Service yang Harus Diketahui

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Doom At Your Service tengah menarik perhatian publik sejak penayangan pertamanya pada 10 Mei 2021.

Serial ini beekisah tentang seorang bernama Tak Dong Kyung yang menjalani kehidupan biasa saja, dan bertemu nasib tak terduga, di mana ia mempertaruhkan segalanya dan menandatangani kontrak seratus hari dengan Myung Mal.

Sebelum tenggelam dalam keseruan kisahnya, simak dulu lima pemain serial drama Korea Doom At Your Service berikut ini.

Park Bo Young

Diserial ini Park Bo Young berperan sebagai Tak Dong Kyung, seorang editor web novel di sebuah perusahaan penerbitan bernama Life Story.

Park Bo Young sendiri adalah salah satu selebriti populer Korea Selatan, di mana ia telah membintangi berbagai serial drama seperti Oh My Ghost (2015), Strong Girl Bong-soon (2017) dan Abyss (2019), dan film di antaranya Scandal Makers (2008), A Werewolf Boy (2012) dan On Your Wedding Day (2018).

Seo In Guk

Selain menjadi pemyanyi populer, Seo In Guk juga mahir berakting. Ia pun telah membintangi berbagai judul serial drama sejak debut di tahun 2009.

Di serial drama ini Seo In Guk berperan sebagai Myul Mang / Kim Sa Ram, seorang utusan antara dewa dan manusia yang hanya mengikuti takdir tanpa niat atau nafsu.

Lee Soo Hyuk

Memerankan Cha Joo Ik, ia adalah eekan kerja Dong Kyung yang merupakan pemimpin tim editorial.

Lee Soo Hyuk sendiri adalah seorang aktor yang mamulai debut sebagai model di tahun 2006. Menariknya karier aktingnya baru dimulai usai membintangi video klip girl group Gavy NJ dan 2NE1 di tahun 2009 dan 2010.

 

Kang Tae Oh

Di serial ini Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Hyun-kyu, teman sekamar Joo-ik yang merupakan pemilik kafe.

Sosok Kang Tae Oh sendiri juga dikenal sebagai idol, yang mana ia adalah member boy group 5urprise yang lahir pada 20 Juni 1994.

 

Shin Do Hyun

Shin Do Hyun berperan sebagai sebagai Na Ji Na, seorang novelis di Life Story yang juga berteman dekat dengan Dong Kyung.

Memulai kariernya di tahun 2017, Shin Do Hyun dikenal luas berkat penampilannya di berbagai serial drama seperti, Just Dance (2018), The Banker (2019), The Third Charm (2018), dan Love with Flaws (2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading