Sukses

News & Entertainment

Jennifer Lopez Liburan dengan Ben Affleck Pasca Putus, Alex Rodriguez Kesal

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Ben Affleck nempak menghidupkan kembali api cinta dari masa lalu, di mana mereka dilaporkan berlibur besama di Montana selama seminggu.

Momen yang terjadi pasca JLo putus dengan Alex Rodriguez itu pun menjadi sesuatu yang mengejutkan publik, mengingat belum lama mereka memutuskan hubungan cintanya.

Terkait hal tersebut sumber dekat JLo mengatakan jika Alex merasa kesal melihat kebersamaan mantan kekasihnya dengan Ben. "A-Rod terkejut bahwa JLo telah move on. Dia benar-benar berpikir mereka akan bisa terhubung kembali," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Selasa (11/5).

Lebih lanjut sumber itu menyebut jika Alex Rodriguez telah mencoba menemui Jennifer Lopez, namun hal itu tak berhasil mengembalikan hubungan mereka yang telah kandas.

Jennifer Lopez Tak Berniat Kembali

JLo dan Alex telah menjalani hubungan selama empat tahun sebelum akhirnya berpisah dan membatalkan rencana pernikahan mereka.

Sumber tadi juga mengatakan JLo tidak berniat untuk mengembalikan hubungannya dengan Alex. "Dia tidak tertarik untuk menghidupkan kembali apa pun dengan A-Ron dan (semuanya telah) selesai," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Kagumi Versi Baru Ben Affleck
Artikel Selanjutnya
Saingi Jennifer Lopez, Alex Rodriguez Rilis Makeup Khusus Pria