Sukses

Entertainment

Arya Saloka Pukau Penggemar dengan Cover Tanpa Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Arya Saloka punya aura yang memikat para penikmat suguhan layar kaca. Tak hanya dalam akting, rupanya ia juga berhasil merebut hati fans dengan lantunan suaranya.

Belum lama ini pemeran Aldebaran ini muncul dalam video yang tayang di kanal YouTube Ade Nurulianto, atau lebih dikenal sebagai Ade Govinda. Ia merupakan pencipta lagu Tanpa Batas Waktu, yang jadi soundtrack sinetron Arya dan Amanda Manopo.

Penggemar tentunya sudah sangat familiar dengan lagu ballad tersebut. Lagu yang dipopulerkan Fadly PADI dan Ade Govinda itu dicover oleh Arya Saloka dengan warna suaranya yang khas.

Jadi Video Trending

Diunggah sekitar sepekan lalu, video cover Arya Saloka ini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Video itu juga masuk di jajaran video trending, pada pagi ini tercatat di urutan ketujuh.

Netter juga tak ketinggalan menuliskan berbagai komentar sebagai dukungan. Apalagi Arya memang tak banyak menunjukkan kemampuannya bernyanyi, yang membuat video itu makin bermakna bagi fans.

Versi Andin

Selain Arya, lagu Tanpa Batas Waktu juga pernah dibawakan oleh Andin, yang diperankan Amanda Manopo. Versi Andin diunggah pada awal tahun, dan sudah ditonton 37 juta kali.

Amanda Manopo memang sempat menekuni bidang musik, sehingga kemampuannya bernyanyi mengesankan banyak orang. Versi Andin atau Mas Al yang jadi favoritmu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ibunda Amanda Manopo Meninggal, Arya Saloka Ikut Berduka
Artikel Selanjutnya
Video Arya Saloka Kenakan High Heels Berantem dengan Evan Sanders, Bikin Imun Naik