Sukses

Entertainment

Munculnya Sosok Carnage di Trailer Film Venom 2

Fimela.com, Jakarta Sony Pictures Entertainment resmi merilis trailer perdana film Venom: Let There Be Carnage pada 10 Mei 2021. Sosok Cletus Kasady dalam rupa Carnage dimunculkan dalam trailer film Venom 2.

Pada trailer itu terlihat Cletus Kasaday berubah jadi Carnage dan menyebabkan kekacauan. Carnage menyerupai laba-laba raksasa seperti Venom, akan tetapi punya jumlah tangan yang lebih banyak.

Trailer film Venom 2 ini diawali dengan Eddy Brock yang terlihat terbiasa hidup dengan Venom di dalam dirinya. Venom dapat berkomunikasi pada Eddy dengan santai.

Sutradara Baru

Film Venom 2 ini tidak lagi disutradarai oleh Ruben Fleischer, melainkan Andy Serkis. Venom 2 jadi film ketiga yang disutradarai Andy Serkis, setelah sebelumnya pernah menyutradarai film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle.

Venom 2 akan melanjutkan kisah eddy Brock yang sebelumnya ditampilkan di film Venom 2018. Dalm film tersebut dikisahkan seorang jurnalis bernama Eddy Brock yang menyatu dengan Symbiote yang kemudian memicu sosok venom di diri Eddy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Venom 2 adalah judul film layar lebar berjudul Venom: Let There Be Carnage, yang merupakan sekuel film Venom di tahun 2018 lalu.

    Venom 2

Loading