Sukses

Entertainment

Haru Tya Ariestya yang Harus Berpisah dengan Anak karena Dirawat

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya mengunggah sebuah foto mengharukan. Tampak dirinya yang tengah melakukan video call dengan anaknya. Ia pun harus berpisah dengan anaknya karena sekarang ini harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Maafin bunda ya sayang, bukan maksud hati ninggalin kamu di rumah sendiri," kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Sebagai ibu, Tya pun tak bisa menahan rindu. "Kangen luar biasa ama Kalundra, udah 4 hari ninggalin rumah, mulai dari nemenin kakak Kanaka yang harus di rawat inap sampe akhirnya bunda pun harus ikut di rawat inap," lanjut Tya Ariestya.

Istirahat Total

Sampai ketika ia mengunggah foto dan informasinya tersebut, Tya dan satu anaknya masih harus berjuang untuk mendapatkan kesehatan. Keduanya harus istirahat total dan mengonsumsi obat-obatan demi menaikkan trombosit.

"Ini bunda Ama kakak masih terus berjuang istirahat + infus & minum obat-obatan biar trombositnya bisa naik lagi ya," tuturnya.

Ia pun berharap agar anak keduanya yang juga menahan rindu di rumah, bisa tetap dalam keadaan sehat dan senantiasa bahagia. "Kamu sehat-sehat happy-happy ya di rumah Kalundra," papar Tya.

Positif DBD

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat rona sedih pada wajah Kalundra. Hal itu disebabkan karena anaknya itu tak bisa ikut menjenguk ibu dan kakaknya. Pasalnya, protokol kesehatan di rumah sakit semenjak adanya pandemi demikian ketat.

"Ini dia nangis karena gak diajak ke rumah sakit buat nyusul Kakak ama Bunda, andai memungkinkan.. tapi RS sekarang gak bisa nerima jenguk nak, better kamu di rumah dulu. Ya lebih aman untuk yang sehat," ujarnya.

Saat ia mengunggah postingan ini, Tya Ariestya sudah 5 hari berada di rumah sakit. "5 hari di RS, positif DBD semoga segera sembuh, hati-hati ya temen-temen sekarang lagi musim banget dbd semoga kalian sehat-sehat," tandasnya.

Diperbolehkan Pulang

Dalam unggahan teranyarnya, Tya mengatakan bahwa dirinya sudah selesai dalam perawatannya di rumah sakit. Ia pun selanjutnya bisa menjalani perawatan di kediamannya.

"Yeay lebaran di rumah. ALHAMDULILLAH. Trombosit bunda mulai naik! Diperkirakan kembali di angka normal di hari lebaran, jadi bed rest nya lanjut di rumah," tutur Tya.

"Makasih doanya temen-temen, aku & Kanaka sudah mulai pemulihan, kita otw pulang ke rumah. Hati-hati nyamuk dbd! Sehat-sehat selalu buat yang lain," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading