Sukses

News & Entertainment

Rizky Kinos dan Nycta Gina Berlatih Sabar dari Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos sekarang ini sudah dikaruniai dua anak yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. Banyak cerita dari keduanya saat bicara mengenai bagaimana cara mendidik dan membesarkan dua anaknya tersebut.

Seperti yang diceritakan oleh Rizky Kinos tentang sosok anak keduanya. Ia mengatakan bahwa di balik wajah yang menggemaskan dari anak keduanya, Uti, ternyata sering membuat orangtuanya belajar untuk bersabar.

"Dibalik wajah nya yg ngegemesyin ini, Sumpah, ada ujian kesabaran luar biasa yg gw rasain setiap hari nya..," ujar Rizky Kinos di laman Instagramnya, kinosnoski, baru-baru ini.

Ujian Mental

Selain berlatih kesabaran, baik Rizky Kinos maupun Nycta Gina mengaku ada ujian mental yang dirasakan oleh mereka saat mengingat tingkah laku anak keduanya. Kinos mengaku ada ujian mental yang harus dilaluinya setiap hari.

"Di belakang tingkah lakunya yang lucu ini,Asli, ada ujian mental yang harus gue lewati setiap harinya..," ujar Kinos.

"Gatau ngikut syapa, kecil-kecil gini kalo udah ngamuk, nangisnya kaya orang kesetanan.. Gatau nurun syapa, kecil-kecil gini kalo udah ada maunya, teriak nya kaya orang kesurupan..," imbuhnya.

Plus Minus

Meski demikian, Rizky Kinos yang merasa khawatir akan kewalahan dalam mengatur anak perempuannya itu, merasa bahagia karena ia melihat sifat dan sikap anak yang tak bisa dianggap remeh oleh orang lain.

"Di satu sisi, gw khawatir bakalan keteteran ngatur si cantik ini.. Tapi di sisi lain, gue happy karena berarti ga sembarangan orang asing atau cowo bisa ngedekettin anak ini..," paparnya.

Kinos pun tak lupa berdoa sebagai orangtua. "Semoga hanya karena memang fase pertumbuhan aja ya naakk...Semoga Lembar Putih jadi anak sholeha yang putih juga hatinya.. Aamiin," tandas Kinos.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Pelawak Tapi Aksi 7 Artis Ini Lucu, Bisa Mengocok Perut
Artikel Selanjutnya
Nycta Gina: Dulu Aku Pernah Protes sama Allah