Sukses

Entertainment

Raul Lemos Sebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pasangan Serasi

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah teah menjadi pasangan suami istri sejak 3 April 2021 lalu. Sebagaimana diketahui, pernikahan mereka telah menyedot perhatian publik karena ditayangkan langsung oleh stasiun televisi.

Terlebih ketika pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, juga Menteri Pertahanan Prabowo Subiyakto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan pejabat teras lainnya. Doa pun banyak mengalir untuk mereka.

Sederet artis juga menjadi tamu pernikahan Atta dan Aurel yang digelar begitu mewah di sebuah hotel berbintang. Tak hanya teman sesama artis, namun doa juga dipanjatkan oleh netizen yang menjadi followers keduanya di media sosial.

Kata Raul Lemos

Salah satu yang mengucapkan selamat dan doa adalah Raul Lemos, suami Krisdayanti. Seperti diketahui, hubungan antara Raul Lemos dengan dua anak Krisdayanti yaitu Aurel dan Azriel selalu mengalami fluktuasi.

Dan kali ini, Raul Lemos memuji Aurel dan Atta sebagai pasangan yang serasi. "Rukun-rukun yaaa ,omm Raul bilang “mereka dua cocok. Dan dalam business juga cocok”," kata Krisdayanti di laman Instagramnya, krisdayantilemos, baru-baru ini.

Sebagai ibu kandung Aurel, Krisdayanti pun mengucap terima kasih kepada suaminya saat ini. "Alhamdulillah inshaaaallah. Terimakasih Amor doanya, semoga rumah tangga anak-anak dinaungi rahmat Allah swt. Amin," imbuhnya.

Disebut Cocok dari Shio

Krisdayanti pun menuliskan bahwa melihat dari shio Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, keduanya juga sangat cocok. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga menampilkan tabel kecocokan shio sebagai pasangan hidup.

"Diliat dari segitiga emas shio mereka kelahiran aurel tahun 1998 (macan ) dan mas atta tahun 1994 (anjing). See table on slides >> hayooo buruan diliat cocokin cobaaa pasangannya. Wallahu’alam," tandas Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading