Sukses

News & Entertainment

Kesan Dul Jaelani Dipasangkan dengan Tissa Biani di Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Memiliki bakat mumpuni di dunia musik, putra ketiga musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani mencoba ranah baru di industri hiburan. Untuk pertama kalinya, ia dituntut untuk berperan dalam sebuah film layar lebar berjudul Dear Imamku. Yang menarik, di film tersebut Dul dipasangkan dengan sang kekasih, Tissa Biani.

Menjadi pengalaman pertamanya berakting dalam film layar lebar, Dul mengaku cukup terbantu dengan keberadaan sang kekasih di project yang sama. Lebih memiliki pengalaman dalam dunia akting, Dul tak segan untuk bertanya pada Tissa soal seluk beluk di seni peran.

"Kesulitan ada diawal-awal karena pemeran utama, awal-awal kaget masuk film. Alhamdulillah ada Tissa, dia support. Tissa kasih tau, 'dialog jangam dihafalin, tapi dipahami', sehingga di hari kelima ( syuting) udah dapat celahnya, diawal-awal kaget, kapok," kata Dul Jaelani usai press screening film Dear Imamku di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tentang Film Dear Imamku

Dear Imamku sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Mellyana Dhian. Bercerita tentang Sepasang kekasih bernama Haris (Dul Jaelani) dan Alysa (Tissa Biani) yang merupakan YouTuber sukses dengan konten tentang hubungan mereka yang romantis. Namun, kehidupan keduanya berubah dalam sekejap saat ibu dari Haris terkena penyakit stroke. Haris pun memutuskan untuk hijrah dan memutuskan hubungannya dengan Alysa.

"Tujuan dari cerita ini adalah hijrah, itu pesan yang dibuku dan tersampaikan dengan baik di film, dan (soal) nikah muda juga. Pelajaran yang bisa diambil banyak, nggak cuma bahas nikah muda tapi pembahasan tentang keluarga dan percintaan anak muda yang masih labil. Di sini selain main film, tapi juga banyak belajar," papar Tissa Biani.

Beri Dampak Positif

Selain Dul Jaelani dan Tissa Biani, film yang diproduksi oleh Main Pictures itu juga turut melibatkan beberapa nama seperti David Chalik, Fadly Padi Reborn, Dievy Nasution, Aida Nurmala, Zsa Zsa Utari, Cut Ashifa, Dimaz Andrean, dan Melly Saripah. Dijadwalkan akan tayang di bioskop bertepatan dengan momen lebaran pada 13 Mei 2021, film Dear Imamku yang disutradarai oleh Dian W. Sasmita diharapkan mampu memberikan input positif bagi masyarakat dan industri perfilman Indonesia di tengah situasi pandemi seperti sekarang.

"Saya berharap film ini bisa memberikan dampak positif bagi yang menonton, mungkin jad lebih dekat ke Tuhan. Dan semoga banyak yang ke bioskop lagi," pungkas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Burung Gereja, Giring Ganesha feat Dul Jaelani
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Rencana Hebat Geisha