Sukses

Entertainment

Kali Pertama, Krisdayanti Tak Lebaran Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Di balik suka cita yang dirasakan umat muslim di momen Lebaran, sedikit kesedihan dirasakan diva pop Tanah Air, Krisdayanti. Untuk kali pertama, ia tak bisa merayakan momen Idul Fitri bersama suaminya, Raul Lemos.

Hal itu terjadi lantaran Raul saat ini sedang berada di daerah asalnya, Dili, Timor Leste. Pandemi Covid-19 yang belum mereda memaksa Raul tak bisa terbang ke Indonesia untuk berlebaran bersama istri dan anak-anaknya.

"Ini lebaran pertama ya tanpa suami saya jadi pasti ada yang hilang ya, apalagi tradisi sungkeman nggak mungkin kita lupakan atau ganti," kata Krisdayanti di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Komunikasi Via Zoom

Meski demikian, KD bersyukur kemajuan teknologi yang ada saat ini mempermudahkannya untuk tetap merasakan suasana Lebaran dengan sang suami meski secara virtual.

"Setelah salat video call dengan daddynya (Raul Lemos) dan alhamdulillah walaupun hanya menggunakan teknologi, tapi ya cukup sudah membuat semangat kita di hari raya ini terus tumbuh," lanjutnya.

Bersama Keluarga Lain

Sebagai pengganti, Krisdayanti pun merayakan Lebaran tahun ini dengan berkumpul bersama sanak saudaranya. Untuk tradisi sungkeman, ia masih memiliki sang bunda dan Yuni Shara sebagai keluarga yang dituakan.

"Agenda saya dan anak Kita berkumpul dengan keluar inti dan sederhana saja, yang penting bahagia. Habis ini mungkin nunggu Yuni kita sungkeman sama mamah, biasanya setelah sungkeman sama mamah," pungkas KD.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

What's On Fimela
Loading