Sukses

Entertainment

Lama Tak Bertemu, Raul Lemos Kaget Lihat Kondisi sang Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos harus menjalani Ramadan hingga Lebaran tahun ini secara terpisah. KD dan anak-anaknya melewati momen tersebut di Indonesia, sementara Raul Lemos menjalani di negara asalnya, Timor Leste. Cukup lama tak bertemu, Raul Lemos kaget akan kondisi sang buah hati.

Hal itu dikatakan Krisdayanti saat ditemui awak media di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Saat video call di momen Lebaran, Raul kata KD melihat anak-anaknya sudah jauh lebih besar dari pertemuan mereka terakhir kali.

"Pas video call, Raul Lemos syok lihat anaknya nambah tinggi, jadi happy lah," kata Krisdayanti.

Wajah Berseri

Lebih lanjut, KD juga terkesan melihat sang suami di momen tersebut. Menurutnya, wajah Raul tampak berseri dan gagah ketika mengenakan baju koko usai sholat Idul Fitri.

"Seneng saya lihat dia sudah pakai baju koko setelah salat, wajahnya berseri-seri," jelasnya.

Kondisi Ketat

KD juga menjelaskan, situasi Timor Leste saat ini memang sedang dijaga ketat agar wabah Covid-19 tak menyebar semakin luas. Bahkan, kerumunan pun masih dilarang sehingga Raul harus menjalani segala sesuatunya di rumah.

"Di sana walaupun mayoritas 99% di Timor Leste itu Katolik, rumahnya kan sebelah masjid. Karena masih Covid-19 jadi tahu kalau masjid ditutup dan misa juga nggak ada. Jadi semuanya di rumah yaa, karena Timor Leste baru ada corona Februari 2021 ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading