Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Berencana Pindahkan Makam Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan momen lebaran, aktris Ririn Ekawati melontarkan sebuah rencana besar. Ia dan sang suami beserta keluarga besarnya berkeinginan untuk memindahkan makam sang bunda, Samsidar Zaid, kenapa?

Dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, alasan kuat Ririn dan keluarga ingin memindahkan makam sang bunda tak lain terkait jarak. Menurut Ibnu, keluarga Ririn ingin pemakaman sang bunda lebih dekat dari yang sebelumnya.

"Nanti kalau sudah dipetbolehkan, kita akan pindahin ke yang deket-deket sama tempat tinggal kita karena kemarin pilihannya dari rumah sakit, kita nggak punya pilihan," kata Ririn Ekawati.

Terhalang Kondisi

Seperti yang diketahui, ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia pada akhir 2020 lalu akibat terpapar Covid-19 dan adanya penyakit bawaan. Sesuai prosedur dari pemerintah, pasien Covid-19 yang meninggal kala itu harus dimakamkan di tempat yang sudah ditentukan. Maka dari itu, saat sang bunda meninggal, pihak keluarga tak diperkenankan untuk menentukan sendiri lokasi pemakaman.

"Kan pada saat itu (ketika ibunda Ririn meninggal) kita tidak punya pilihan untuk menentukan lokasi pemakamannya di mana," jelas Ibnu kemudian.

Belum Mulai Prosesnya

Namun, rencana pemindahan makam sang bunda pun ditegaskan Ririn belum akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Selain belum mengurus segala hal terkait perizinan, kondisinya pun menurut Ririn belum memungkinkan untuk segera dilakukan.

"Nanti lah," pungkas Ririn Ekawati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading