Sukses

Entertainment

Hari Pertama Lebaran, Kesha Ratuliu Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Kesha Ratuliu. Di hari pertama Hari Raya Idul Fitri 2021, keponakan Mona Ratuliu itu mengumumkan diri tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Adhi Permana.

Kabar tersebut diumumkannya di akun instagram. Dalam unggahan tersebut, Kesha Ratuliu memperlihatkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis biru ke layar kamera.

"Hadiah Idul Fitri terindah selama hidup aku, adalah kepercayaan yang Allah kasih kepada kami berdua untuk menitipkan apa yang selama ini kami ikhtiarkan," tulis Kesha Ratuliu.

Bersyukur

Tak lupa Kesha Ratuliu mengucapkan rasa syukur da Allah karena telah diberikan calon buah hati. Ia juga berdoa agar ke depannya bisa menjadi orang tua yang baik.

"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Bimbinglah kami berdua agar menjadi calon orang tua yang amanah," tambah perempuan 22 tahun itu.

Sebagai penutup, Kesha Ratuliu minta didoakan agar dirinya dan calon bayi tetap sehat hingga waktu persalinan tiba.

Unggahan Lainnya

Selanjutnya, Kesha Ratuliu kembali mengunggah unggahan lainnya yang berkaitan dengan kehamilan. Dia memperlihatkan kemesraan dengan suami sambil menunjukkan perut yang semakin membuncit.

"Lebaran pertama menjadi seorang istri sekaligus calon ibu. Berkah luar biasa dari Allah," tulis Kesha Ratuliu di Instagram, Kamis (11/5/2021).

Kemudian, dia meminta maaf pada semua orang atas kesalahan yang diperbuatnya selama ini. "Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin teman online," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading