Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Diserbu Netizen, Dianggap tak Sopan karena Ucap Selamat Lebaran dengan Video Ganti Baju

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali mendapatkan perhatian netizen. Namun kali ini ia mendapat perhatian dalam koridor negatif. Pasalnya, sebuah video yang diunggahnya di akun media sosial miliknya, sidanggap tidak sopan oleh banyak netizen.

Video tersebut menampakkan mantan kekasih Richard Kyle tersebut yang tiba-tiba berganti baju di kamarnya. Kala itu, ia mengenakan celana jins, t-shirt lengan panjang, dan topi serta sepatu. Yang unik, ia mengenakan bra di bagian luar.

Namun, yang dirasa kurang pas oleh netizen adalah video tersebut Jessica Iskandar pakai untuk mengiringi sebuah caption ucapan selamat dua hari raya yaitu Idul Fitri alias Lebaran dan juga Kenaikan Isa Al Masih.

Inspirasi Baju Lebaran

Selain mengucapkan selamat bagi pemeluk agama Islam dan Nasrani karena merayakan hari besarnya secara bersamaan, Jessica Iskandar juga menuliskan inspirasi tentang busana yang bisa dipakai di masa libur Lebaran.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minalaidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin! Dan Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih Damai sejahtera!," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

"BOYFRIEND t-shirt dan sepatu hits @senikersku bisa jadi refrensi lebaran hari ke-3," sambungnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Reaksi Netizen

Namun, bukan pujian yang didapatkan oleh Jessica Iskandar. Tetapi dirinya justru mendapatkan reaksi keras dari netizen. Banyak dari netizen yang berbondong menyerbu kolom komentar di akun Instagramnya.

"Oalahh iki yo sing diaranii wong edann itu bebass (ini yang dinamakan kalau orang edan itu bebas?)," tutur akun bernama renata_agustyn di kolom komentar.

"Masa ngucapin lahir bathin konsepnya begitu,,ya menghina banget ni," papar akun bernama diella.aries88.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading