Sukses

News & Entertainment

Perankan Tokoh Antagonis, Hana Saraswati Dicubit Penonton

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Hana Saraswati memang kerap kali mendapatkan peran antagonis di setiap sinetron. Keberhasilan aktingnya pun membuat siapa saja yang menonton geram dengannya. Bahkan di kehidupan nyata, dia sempat dicubit penggemar sinetron.

"Kalau di dunia nyata pernah dicubit di mall sama ibu-ibu dan dia bilang 'jahat banget sih dasar kurang ajar'. Tapi kalau dimarahi sih belum ya, mungkin karena pandemi dan nggak pergi ke mana-mana juga," kata Hana Saraswati saat wawancara eksklusif sinetron Buku Harian Seorang Istri secara virtual, Jumat (7/5/2021).

 

Meski begitu, Hana Saraswati mengatakan sering kali mendapat komentar yang berisi kata-kata tidak mengenakan di media sosial karena mereka terbawa suasana akting apiknya di sebuah sinetron.

"Kalau sosmed, hampir semua kayak marah-marah ke aku. Ada yang bilang 'aku sumpahin kamu perawan tua'. Macam-macam hujatan dari netizen," imbuh perempuan kelahiran California, 3 Desember 1996 itu.

Tak mau ambil pusing, Hana Saraswati justru senang dengan apa yang didapatkannya itu. Sebab, menurutnya itu adalah penghargaan dari hasil kerja kerasnya selama ini.

"Tapi nggak apa-apa sih. Aku lihat dengan begitu kayak achievement membawakan karakter Alya ini," tutur Hana Saraswati

Berharap Dapat Peran Berbeda

Sering kali mendapatkan peran antagonis, Hana Saraswati berharap ke depannya bisa memerankan karakter protagonis. Meskipun, ia sendiri tidak yakin dengan wajahnya yang disebutnya sangat jutek.

"Pengin protagonis karena sudah beberapa sinetron aku antagonis. Siapa tahu protagonis cocok buat aku. Tapi kalau protagonis perlu tantangan seperti bagaimana mengolah muka jutek aku ini jadi melas dan happy," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Hana Saraswati Butuh Effort Lebih Untuk Dalami Karakter di Buku Harian Seorang Istri
Artikel Selanjutnya
Cerita Hana Saraswati, Harus Ngekos Selama Syuting Buku Harian Seorang Istri