Sukses

Entertainment

Melihat Aksi Bella Hadid Bela Palestina

Fimela.com, Jakarta Bella Hadid menjadi salah satu selebriti dunia yang turut memberikan dukungan untuk kebebasan dan kemerdekaan Palestina. Di tengah serangan Israel yang brutal, Bella pun ikut dalam aksi membela Palestina di New York, Minggu (16/5).

Lewat akun Instagram, Bella menunjukkan bagaimana dirinya turun ke jalan menyerukan kebebasan untuk Palestina. Selain itu, ia juga mengunggah foto dirinya saat membela Palestina empat tahun lalu.

"Cahaya akan selalu terang benderang #FreePalestine," tulis Bella di unggahan Instagram Stories.

Saat turun ke jalan, Bella Hadid mengenakan kufiya, penutup kepala yang biasa digunakan orang Palestina dan Arab. Ia juga membawa bendera Palestina dan mengibarkannya selama turun dalam aksi.

Latar Belakang

vBella Hadid sendiri adalah keturunan Palestina. Ia juga mengunggah foto pernikahan kakek dan neneknya tahun 1941 di Nazareth, Palestina.

Bella berkisah bahwa keluarganya pernah menjadi pengungsi di Suriah, "Saya mencintai keluarga saya, saya mencintai warisan saya, saya mencintai Palestina," katanya.

 

Gigi Hadid

Tak hanya Bella, Gigi juga ikut menyerukan kebebasan Palestina lewat media sosial. Dalam unggahannya Gigi menegaskan suaranya untuk kedamaian Palestina.

"Saya mengutuk anti-Semit. 'Saya' tidak mencoba membunuh dirimu, ataupun ingin melakukan itu. Saya tidak berharap ada kematian lagi baik bagi warga Israel, sama seperti yang saya harapkan untuk warga Palestina," ujar Gigi.

"Apa yang saya inginkan adalah hak yang sama bagi orang Palestina. Ada juga Yahudi Palestina, dan Kristen Palestina, yang mereka juga ada sejak dulu, bersama dengan keluarga muslim Palestina ayah saya ketika dia lahir di Palestina pada 1948. Saya berharap dirimu dalam damai," lanjut kekasih Zayn Malik itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading