Sukses

Entertainment

Komedian Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Rayakan Idul Fitri di Wisma Atlet

Fimela.com, Jakarta Lebaran kali ini akan terasa berbeda bagi Arafah Rianti dan Fatin Sidqia Lubis. Mereka berdua merayakan hari raya Idul Fitri 2021 di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet karena terpapar COVID-19.

Sebelumnya, Arafah juga sempat mengalami hal yang sama. Hanya saja, tahun lalu ia menjalani isolasi mandiri di rumahnya sendiri.

"Kangen banget Lebaran ramai-ramai. Tahun lalu nggak ikut, karena lagi COVID-19. Sekarang juga, aku malah ada di wisma," kata Arafah di kanal YouTube miliknya, Kamis (13/5/2021).

Demi mengusir sepi, Arafah Rianti berkeliling Wisma Atlet memperlihatkan suasana Lebaran. Dimulai dari dia melaksanakan salat ied hingga memamerkan kudapan lebaran.

Kondisi Fatin

Berbeda dengan Arafah, kondisi Fatin Sidqia Lubis justru lebih parah. Bahkan juara X-Factor ini terbaring di kasur dengan bantuan selang pernapasan.

"Maaf lahir batin," ucap Fatin Shidqia.

Selanjutnya Fatin meminta sang komika untuk tidak terlalu lama merekamnya. Lantaran dia malu karena sudah beberapa hari tak mandi.

"Kalau karena video anda, saya nggak dapet jodoh gimana?" tanya Fatin Shidqia pada Arafah. "Pasti dapat," jawab si komika.

 

Tak Lama-lama Bersama

Sayangnya pertemuan mereka tak lama seperti biasanya. Arafah takut obrolan mereka dapat mengundang tawa dan bisa memperlambat penyembuhan penyanyi 24 tahun ini.

"Eh jangan sambil ketawa, kalau ketawa, dia sakit guys," ucap Arafah.

Di akhir video, Arafah bercerita mengenai momen lebaran di Wisma Atlet yang sangat berbeda dari rumahnya. Untuk itu, dia meminta agar masyarakat bisa mematuhi aturan protokol kesehatan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading