Sukses

Entertainment

Cerita Cerita Enzy Storia, Dari Pelecehan Seksual Hingga Fotonya Jadi Bahan Fantasi

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Enzy Storia menceritakan pengalamannya berkarier di dunia hiburan Indonesia. Perempuan cantik ini ternyata pernah tidak sadar menjadi korban pelecehan ketika ikut casting iklan produk kecantikan.

Menurutnya ketika itu bintang iklan produk kecantikan sangat menjanjikan, oleh karena itu Enzy pun mencoba ikut casting. Ketika melakukan casting, Enzy tak merasa ada prosedur yang aneh termasuk menggunakan pakaian minim.

"Jadi kalau kita mau casting yang kayak gitu tuh kita pakainya tanktop atau kemben, karena emang klien ingin lihat kulit kita," ujar Enzy Storia seperti yang dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Tidak ada Pemikiran Negatif

Ketika itu Enzy Storia melakukan semua keinginan agensi tanpa mempunyai pikiran negatif. "Jadi aku melakukan itu ya polos aja. Disuruh adegan body lotion ya, mereka enggak nyuruh lebih, tapi lama aja. Adegannya gini, ayo ulang, Zy. Menyentuh aku pun nggak," jelasnya.

Setelah sekian lama, Enzy Storia baru mengetahui jika casting iklannya ketika itu hanya tipuan. "Berapa tahun kemudian ada seorang caster yang kenal sama aku, terus bilang, 'Dulu tuh file lo enggak dikirim ke klien karena kita sebenrnya udah dapat talentnya. Tapi ingin aja melihat lo kalau misalnya memperagakan casting body lotion kayak gimana,'" ungkapnya.

Fotonya Jadi Bahan Fantasi

Enzy Storia juga sempat kesal setelah menemukan akun Twitter yang mengunggha fotonya yang diedit tampil tanpa busana. "Sebenarnya aku sudah tahu ini dari 2 tahun lalu. Aku sempat kok melihat ada teman aku share linknya. Foto aku yang biasa, tiba-tiba diedit yang versi aku nggak pakai baju," ujar Enzy.

Enzy merasa kasihan dengan oknum yang sudah mengedit foto perempuan untuk bahan fantasi. "Aku kasihan sama mental mereka yang segitu aja karena fantasinya. Itu tandanya psikologisnya bermaslaah sampai sejahat itu," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading