Sukses

Entertainment

Dirawat di Wisma Atlet, Begini Kondisi Terbaru Fatin Shidqia Lubis

Fimela.com, Jakarta Komika Arafah Rianti mengungkapkan kondisi terbaru sahabatnya, Fatin Shidqia Lubis yang juga dirawat di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat karena terpapar covid-19.

Arafah mengatakan kondisi Fatin sudah jauh lebih membaik. Menurut Arafah, sebelum dirawat di Wisma Atlet, sang penyanyi sempat dirawat di salah satu rumah sakit.

"Kondisi Fatin makin membaik bahkan sudah swab hari ini, oksigen sudah dilepas, tapi (masih) pakai infusan," kata Arafah Rianti dalam konferensi pers virtual, Minggu (16/5/2021).

 

Perawatan Intensif

Meski kondisi membaik, pelantun Aku Memilih Setia itu masih mendapatkan perawatan intensif dari tim medis. Bahkan dia belum diperbolehkan olahraga seperti yang dilakukan Arafah dan pasien lainnya.

"Belum bisa (olahraga) karena dia belum lepas infus harus rawat intensif gitu jadi aku yang nyamperin dia kayak kalau mau makan bareng, mau ngapain, aku nyamperin dia," ucap pemain Cek Toko Sebelah itu.

 

Lekas Sembuh

Dengan semakin membaiknya kondisi kesehatan tersebut, Fatin Shidqia diperkirakan dokter bisa segera pulang dari Wisma Atlet.

"Sekarang CT-nya sudah menaik, aman sejahtera, makannya banyak dan maunya yang enggak sehat, kita potongin buah tapi dia maunya mie instan," ujar Arafah sambil tertawa.

Berbeda dengan Fatin Shidqia, Arafah Rianti justru menjadi pasien dengan gejala ringan. Karena itulah ia masih bisa wara-wiri di Wisma Atlet.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading