Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Aurel Hermansyah Curhat Tentang Hal yang Dirasakan

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah menceritakan tentang hal yang ia alami setelah dinyatakan hamil. Meski masih hamil muda, nyatanya istri dari Atta Halilintar itu sudah merasakan beberapa perbedaan dalam diri.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel-nya, Aurel bercerita jika sudah kerap merasakan pegal dan nyeri di beberapa bagian tubuh. Padahal selama hamil, Aurel mengaku tak terlalu banyak beraktivitas guna menjaga janin dalam kandungannya.

"Kemarin pas aku lagi diam, 'oh kayak gini toh rasanya hamil'," kata Aurel Hermansyah. "Jadi karena masih empat mingguan gini, jadi mungkin sebenarnya belum berasa terlalu gimana, cuman dari yang pegal-pegalnya, badan aku sakit-sakit banget, padahal aku nggak ngapa-ngapain," lanjutnya kemudian.

Dinikmati

Lebih lanjut, anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengaku mengikuti beberapa aturan tertulis tentang perempuan hamil yang tak boleh dipijat. Maka dari itu, ketika merasakan pegal-pegal, ia memilih untuk menikmatinya sebagai sebuah proses kehamilan yang lumrah dialami banyak perempuan.

"Terus pinggang nggak boleh dipijat juga, jadi serba salah. Cuman ya dinikmati aja," ujarnya.

Tak Mual

Beruntung bagi Aurel, sampai saat ini dirinya belum mengalami mual yang berlebihan seperti yang terjadi pada ibu hamil di trimester pertama. Jika pun ada, mual yang dirasakan hanya sesekali dan tak sampai mengalami muntah-muntah yang berlebih.

"Orang lain kan banyak yang muntah-muntah, mualnya sampai berlebih, tapi aku mualnya sesekali, pagi-pagi misalnya, bukan yang kayak mual banget. Bersyukur sih semoga sampai kehamilan nggak sampai muntah-muntah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading