Sukses

Entertainment

Lebaran Bareng, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Makin Mesra

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran tahun ini sangat berbeda untuk Angga Yunanda. Dalam unggahan terbarunya, dia sudah berani mengumbar kemesraan dengan aktris muda Shenina Cinnamon.

Bahkan keduanya terlihat kompak memakai baju dengan warna yang senada. Angga Yunanda pun terlihat tersenyum bahagia saat kepala Shenina bersandar di dekatnya.

Di unggahan lainnya, Angga Yunanda memperlihatkan kekompakan dirinya dengan teman-teman yang lain, salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Dalam keterangan foto, Angga Yunanda tidak menuliskan banyak kata-kata. Pemain film Dua Garis Biru itu hanya memberikan emoji hati berwarna putih dan tak lupa menandai Instagram yang lain.

Shenina Unggah Foto Mesra

Selain Angga Yunanda, Shenina juga mengunggah foto mesranya dengan pemain Mariposa itu. Terdapat dua potret yang diunggah, yang pertama Shenina menyender di bahu Angga dan yang kedua mereka terlihat saling memandang dan tersenyum bahagia.

Sama seperti Angga Yunanda, mantan kekasih Jefri Nichol itu juga tidak mengunggah kata-kata indah di keterangan foto. Dia hanya memberikan emoji hati berwarna putih.

Kabar Kemesraan Keduanya

Isu pacaran Angga Yunanda dan Shenina Chinamon sudah berhembus kencang sejak Desember 2020 lalu. Diketahui Angga dan Shenina sudah lama berteman akrab. Keduanya pun terkadang menghabiskan waktu bersama dan kerap memajang foto berdua.

Keduanya juga sempat tercium sedang berlibur ke salah satu daerah. Kala itu, Angga Yunanda meminta penggemar untuk memotret kebersamaan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading