Sukses

Entertainment

Pose Baekhyun EXO Saat Kenakan Seragam Militer

Fimela.com, Jakarta Baekhyun EXO tengah menjalani wajib militer dan kini ia tengah menjalani masa pelatihan di Pusat Pelatihan Tentara Korea sejak 6 Mei 2021.

Terkait kabar Baekhyun, Kemarin (18/5) Pusat Pelatihan Tentara Korea mengunggah foto-foto para peserta baru termasuk sang idol.

Lewat foto yang beredar, terlihat Baekhyun yang mengenakan seragam tentara berfoto dan membuat tanda 'V' dengan jarinya.

Baekhyun adalah member keenam EXO yang menjalani wajib militer setelag D.O, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Melansir Soompi, Rabu (19/5), Baekhyun akan menjalani masa pelatihan di tempat tersebut selama tiga minggu sebelum akhirnya menjalani dinas militer.

Tugas yang Dijalani Baekhyun

Nantinya Baekhyun akan menjalani tugas sebagai pekerja layanan publik karena menderita hipotiroidisme sejak berada dibangku sekolah menengah.

Berdasarkan pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer, kondisi kesehatan Baekhyun ada di tigkat 4 dan menjadi alasan dirinya bertugas sebagai pekerja layanan publik.Sedangkan untuk menjadi tentara aktif, seseorang harus memenuhi syarat kesehatan yang hasilnya berada di tingkat 1-3.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading