Sukses

Entertainment

YG Entertainment Konfirmasi Debutkan Girl Group Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Teka-teki tentang girl group baru YG Entertainment perlahan mulai terjawab. Setelah sekian lama diam, agensi akhirnya memberi konfirmasi terkait hal tersebut.

Kabar itu kembali ramai dibahas setelah media OSEN menyebut jika grup ini akan debut tahun ini. Prediksi mereka, girl group yang jadi junior BLACKPINK ini akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2021.

Tak lama setelah laporan itu dirilis, YG Entertainment memberi tanggapan mereka. "Ya, memang saat ini kami sedang mempersiapkan debut girl group baru,” ujar perwakilan agensi.

Prediksi Konsep

Jika sesuai prediksi, debut grup baru YG Entertainment itu tentunya sudah cukup dekat. Namun hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah member final yang akan didebutkan.

Namun fans sudah mulai berspekulasi dengan mencari tahu trainee yang potensial di YG. Yang jelas secara konsep mereka akan punya image YG yang karismatik dan belakangan mulai mengandalkan visual seperti WINNER dan BLACKPINK.

Nama Grup

Sebelumnya rumor yang beredar menyebut jika grup baru ini akan bernama Baby Monster, atau disebut juga Baemon. Nama itu mencuat karena YG ketahuan mendaftarkan lisensi atas nama tersebut sebagai Intellectual Property (IP).

Benarkah nama tersebut yang akan jadi fenomena baru dari YG Entertainment? Kita nantikan saja kabar baik dari mereka.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading