Sukses

Entertainment

Sempat Kumpul, Bastian Steel Berharap Bisa Reuni Bareng CJR

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel mengamini keinginan penggemar agar grup musik yang membesarkan namanya, CJR bisa kembali membuat karya bersama. Dia memang sangat berharap bisa reuni dengan teman-teman seperjuangannya.

"Doain aja pokoknya gua, Kiki, Aldi, Iqbaal bisa berkarya lagi," ujar Bastian Steel, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021).

Bastian juga menjelaskan alasannya ingin kembali berkarya dengan teman-temannya, salah satunya dia mau mengobati kerinduan para penggemar.

"Semua fans kangen, kami juga sebagai orang yang masih dikangenin orang-orang nggak mungkin dong cuma diam aja. Pastinya kami pengin ngasih sesuatu yang bisa dinikmatin entah itu lagu atau apa," jelasnya.

Berhubungan Baik

Bastian menegaskan, meski sudah tidak dalam proyek yang sama, mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan keempat sahabat itu masih sering nongkrong bareng.

"Aman (komunikasi), gua masih sering nongkrong kadang seminggu sekali ganti-gantian," tutur pria kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu.

Sempat Tampil Bareng

Sebelumnya, Kiki, Aldi, Iqbaal, Bastian sempat menjadi sorotan publik. Mereka terlihat tampil bersama di vlog Teuku Rizky atau kerap disapa Kiki.

Dalam video itu, keempat sekawan ini membahas soal kehidupan masa lalu mereka saat sama-sama menjadi personel Coboy Junior yang akhirnya berubah menjadi CJR.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading