Sukses

Entertainment

Persiapan Chicco Jerikho Bermonolog di Panggung Teater

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho tengah dalam persiapan dalam rangka melakukan pekerjaannya sebagai seniman. Bukan terlibat dalam sebuah film, suami dari Putri Marino itu kini sedang fokus mempersiapkan diri naik ke panggung teater.

Bersama Titi Mangsa Foundation, Chicco diberi kesempatan untuk bermonolog membawakan syair dari Amir Hamzah. Pementasannya sendiri akan berlangsung pada 30 Mei mendatang dengan jumlah penonton yang terbatas.

"Sekarang lagi persiapan untuk teater yang akan dilaksanakan pementasannya di 30 Mei. Ini teater tentang syair monolog Amir Hamzah," kata Chicco Jerikho di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021).

Tantangan

Meski bukan kali pertama, namun ayah satu anak itu mengakui jika pentas teater selalu memberikan tantangan tersendiri. Menurutnya, berakting secara langsung di atas pentas memberikan sensasi berbeda ketimbang bermain sinetron ataupun film yang pernah ia jalani selama ini.

"Dari main sinetron, film, teater, semua punya tantangannya sendiri-sendiri, beda medianya, dan juga beda cara mengaplikasikannya. Kalau main teater ya ketika di panggung, salah nggak bisa diulang. Itu butuh latihan yang intens dan berulang-ulang, harus menguasai panggung makanya butuh latihan yang panjang," paparnya.

Pembelajaran

Chicco Jerikho pun berpendapat, kepercayaan yang diberikan oleh Happy Salma selaku produser di pementasannya kali ini merupakan pembelajaran baru untuk pengalamannya di seni peran. Bagi Chicco, apapun medianya, selama berada di ranah seni peran, hal tersebut bisa memberikan pengetahuan baru yang bisa dimanfaatkan untuk perkembangan kariernya ke depan.

"Karena semuanya masih berkesinambungan, semuanya bener-bener memperkaya data, memperkaya, menjadi proses pembelajaran saya juga di seni peran. Makasih lah mba Happy udah kasih kesempatan ini, semoga berjalan lancar," tandas Chicco.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading