Sukses

Entertainment

Jawab Kerinduan Penggemar Aliando, SCTV Hadirkan Keajaiban Cinta

Fimela.com, Jakarta Menjelang perayaan ulang tahun ke-31 di pertengahan tahun ini, SCTV kembali meluncurkan program terbarunya, Keajaiban Cinta yang dibintangi Aliando Syarief dan Sitha Marino, yang akan tayang mulai 24 Mei 2021.

Bebarengan dengan hadirnya Keajaiban Cinta pada Senin (24/5) mendatang, SCTV juga akan menayangkan Badai Pasti Berlalu versi layar kaca.

Dua tayangan dengan keunggulan masing-masing ini menunjukkan betapa SCTV sungguh-sungguh memberikan hanya yang terbaik dan terbukti digemari pemirsanya” papar SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad.

Bicara tentang sinetron Keajaiban Cinta, selain Aliando Syarief, tayangan ini juga akan dibintangi bintang kenamaan Indonesia seperti Erdin Werdryana, Atalarik Syach, Cut Keke, Sultan Djorghi, Maudy Wilhelmina, dan masih banyak lagi.

 

Sinopsis Keajaiban Cinta

Keajaiban Cinta berkisah tentang Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana).

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka. Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga? Nantikan Keajaiban Cinta mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading