Sukses

Entertainment

Dirawat di Wisma Atlet, Arafah Rianti Tak Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Lebaran kali ini terasa sangat berbeda untuk komika Arafah Rianti. Dia dirawat di Wisma Atlet karena terpapar COVID-19. Meski begitu, ia tetap bersyukur karena tak pernah merasa kesepian.

"Di sini aku senang, teman baru aku ada 20 orang, bikin happy juga. Nggak apa-apa nggak sama keluarga, yang penting keluarga aku sehat aku di sini juga cepat sehat," kata Arafah Rianti saat jumpa pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Selain itu, Arafah juga mengaku banyak hikmah yang didapat selama dirawat di Wisma Atlet, salah satunya ia jadi bisa sejenak beristirahat tanpa memikirkan pekerjaan.

"Seru banget anak-anaknya postif vibes banget di sini. Di rumah kan aku sibuk urusin kerjaan, di sini nggak ada yang mikirin kerjaan," tutur Arafah Rianti.

Hidup Lebih Sehat

Arafah Rianti mengaku hidupnya lebih sehat selama karantina. Pemain film Cek Toko Sebelah ini lantas berkelakar apa akan dapat pekerjaan selepas nanti sembuh.

"Kami senam, lari pagi, olahraga, jadi aku mikirnya bukan kerjaan tapi gimana ya dapat kerjaan nggak ya setelah Covid-19," ujarnya seraya tertawa.

 

Pasien dengan Gejala Ringan

Arafah Rianti sendiri merupakan pasien dengan gejala sedang. Perempuan 20 tahun ini hanya mengalami pusing dan kehilangan indra penciuman.

"Aku awalnya sehat banget nggak ada gejala. Pas sudah di sini baru tuh pusing, sakit tenggorokan, nggak bisa nyium, tapi aku rawat jalan syukurnya," tutur Arafah Rianti.

Arafah Rianti menjalani karantina di Wisma Atlet sejak 9 Mei 2021. Dia dinyatakan positif setelah sahabat dekatnya, Fatin Shidqia lebih dulu terpapar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading