Sukses

Entertainment

Sempat Pendarahan, Begini Kronologi Aurel Hermansyah Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari rumah tangga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya Aurel mengalami keguguran di kehamilan pertamanya setelah sempat mengalami pendarahan hingga harus bed rest.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto pada Selasa, 18 Mei 2021.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah hamil setelah satu bulan menikah dengan Atta Halilintar. Aurel mengumumkan kehamilannya pada awal Mei 2021 lalu.

Berbagi Kebahagiaan di Instagram

Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Aurel dan Atta tampak berpose sambil pamer hasil tes pack.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Setelah cek masa subur pakai Andalan Ovulation Test, terus kemarin cek pakai Andalan Pregnancy Test dan ternyata positif," tulis Aurel Hermansyah.

Bed Rest

Ketika Lebaran, Aurel harus bed rest. Ia sakit hingga tak diizinkan untuk banyak beraktivitas. "Istriku harus bed rest dan tidak boleh sering berdiri," tulis Atta melalui akun Instagram pribadinya.

Aurel Hermansyah sempat berkonsultasi dengan dokter soal kondisinya. Dalam keterangannya, perempuan berwajah cantik ini menyinggung soal pendarahan. "Istirahat aja kalau pendarahan biasanya kecapekan atau ada sesuatu yang dipikirkan," ungkapnya.

Keguguran

Belum lama setelah bed rest, Aurel Hermansyah membawa kabar duka jika ia mengalami keguguran. Kabar itu ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah pada Selasa, 18 Mei 2021.

Atta Halilintar juga mengunggah foto yang sama dengan Aurel Hermansyah. Ia berharap bisa bertemu dengan anaknya di surga. "Sampai jumpa di surga anakku. Doain papa mama ya," tulis Atta sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading