Sukses

Entertainment

Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah Usai Keguguran

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti mengungkapkan kondisi putrinya, Aurel Hermansyah usai mengalami keguguran di kehamilan pertama. Menurutnya, kondisi istri Atta Halilintar itu sudah membaik.

Bahkan kata perempuan yang sering disapa KD itu, Aurel sudah bisa menjalani segala aktivitas, seperti bersih-bersih rumah dan segalanya.

"Kemarin Aurel Hermansyah cerita dia sudah balik lagi bersih-bersih rumah, kembali lagi normal aktivitasnya," ujar Krisdayanti, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (19/5/2021).

Saran untuk Aurel

Tak ingin melihat Aurel terus-terusan sedih, Krisdayanti lalu memberikan saran terbaik untuk sang putri. Dia meminta agar pasangan yang baru menikah pada bulan April ini bisa memanfaatkan waktu istirahat sejenak.

"Lebih santai, tenang, dan rileks. Kan mereka di rumah sudah kecukupan. Karena mereka sama-sama pekerja keras, jadi apa-apa mau perfect. Makanya kadang susah percaya sama orang lain, maunya turun langsung. Ya manfaatkan waktu istirahat sebaik mungkin," ujar pelantun Cobalah untuk Setia itu.

Dijadikan Pelajaran

Lebih lanjut Krisdayanti mengatakan, kenyataan buruk ini bisa dijadikan pelajaran untuk putrinya ke depan. Dia pun menyarankan agar sang putri bisa melakukan olahraga sejenak demi mendapat ketenangan.

"Cuma ya ada kesempatan buat olahraga kayak yoga, itu bisa rileks. Lagi yang lain gitu kan pasti banyak hal positif yang bisa mereka kerjakan berdua tanpa ada tekanan," turur Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading