Sukses

Entertainment

Caesar Hito Ungkap Tak Ada Beban Main di Badai Pasti Berlalu

Fimela.com, Jakarta Caesar Hito menjadi salah satu aktor yang ikut bermain di salah satu sinetron terbaru rumah produksi Sinemart, Badai Pasti Berlalu. Ia akan berperan sebagai Helmi, salah satu pria yang sedang dekat dengan Siska yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Sinetron Badai Pasti Berlalu ini diangkat dari kisah novel dan film dengan judul yang sama pada tahun 70-an. Meski telah melegenda, Caesar Hito mengaku tak memiliki beban untuk memerankan karakternya.

"Buatku pribadi bukan beban, tapi sebagai kehormatan, kebanggan sendiri karena mahakarya, salah satu terbaik di zamannya di Indonesia. Dan dapat kesempatan dalam judul ini kayak kebanggan tersendiri sih," kata Caesar Hito saat konferensi pers secara virtual, Rabu (19/5/2021).

 

 

Tantangan

Caesar Hito mengaku tak terbebani bermain sinetron ini, lantaran dari segi cerita sudah dikemas sedemikian rupa dengan masa sekarang. Tetapi, dia tak memungkiri merasakan banyak tantangan yang harus dijalani.

"Nggak pengin ini jadi beban, karena dibuat dengan versi sendiri, zamannya kan beda, kalau di sini kan kaum milenial, jadi cerita baru dan jadi tantangan. Tapi ya semua bisa dilewati bareng-bareng," jelasnya.

 

Pendapat Stefan William

Berbeda dengan Caesar Hito, Stefan William yang juga ikut bermain sinetron itu mengaku merasa terbebani karena film sebelumnya sangat fenomenal. Dia juga mengaku ada beberapa tantangan yang cukup sulit untuk didalami.

"Beban adalah karena dapat peran penting sebagai Leo, seorang dokter yang playboy tapi akhirnya jadi nggak playboy karena jatuh cinta dengan Siska. Ada tantangan lah main di sini karen aku pertama kali dapat karakter seperti ini. Biasanya anak bandel, anak motor. Dan aku busa nunjukin bisa main dengan karakter lain," jelasnya di acara yang sama.

Badai Pasti Berlalu bakal tayang pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Caesar Hito, Stefan William dan Michelle Ziudith, sinetron ini bakal dimeriahkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading