Sukses

Entertainment

Rendy Pandugo Gaet Reikko untuk Single Far Versi Remix

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses merilis EP “SEE YOU SOMEDAY” 29 Januari 2021 lalu, Rendy Pandugo memberi suasana baru di album versi stripped. Dan kali ini ia baru saja melepas kreasi lain yang tak kalah menarik.

Rendy menghadirkan single FAR, yang berasal dari album EP barunya itu. Hanya saja ia memberi sentuhan lain lewat kolaborasi dengan penyanyi perempuan yang sedang bersinar, Reikko.

Versi baru dari FAR ini diremix sendiri oleh Rendy, dengan sentuhan vokal Reikko. Penyanyi yang satu ini telah terlibat di sejumlah project musik,di antaranya "Hush" yang merupakan sebuah kolaborasi dengan Yellow Claw, serta single solo terbarunya, "PROBLEMS".

Aransemen Baru

Memperkenalkan sisi lain dari Rendy, FAR (Remix) feat. Reikko menghadirkan aransemen baru. Terdapat vibe musik EDM yang cukup kental dengan bebunyian elektronik.

Lagu ini  jadi punya karakter lain yang tak terduga dari Rendy Pandugo. Track ini di-mixing oleh Stevano di Sembunyi Studio, dan proses mastering oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio.

Remix ini juga hadir dengan lirik original oleh Reikko, yang menyanyikan dan menghadirkan sudut pandang dari perempuan dalam cerita FAR.

FAR (Remix) feat. Reikko tersedia di semua digital streaming platform, bersamaan dengan visualizer di Official YouTube Channel Rendy Pandugo pada 21 Mei 2021.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading