Sukses

Entertainment

Dwi Andhika Mengaku Masih Cinta dengan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Dwi Andhika dan Chika Jessica kembali didoakan publik untuk kembali bersama. Dia pun tak memungkiri masih memendam rasa cinta pada sang mantan kekasih.

"Iya kalau bisa berhubungan sama orang bisa pertemanan atau pacaran dan sudah punya perasaan cinta itu ya harus selamanya," kata Dwi Andhika, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021).

"Rasa sayang dan cinta aku nggak akan berubah walaupun sekarang sudah berteman dan nyamannya di sini," tambah Dwi Andhika.

Berteman Baik

Saat ini, Dwi Andhika dan Chika Jessica sendiri masih berteman baik. Dia juga tidak menutup kemungkinan jika suatu saat kembali bersama dengan mantan pacarnya itu.

"Kalau jodoh nggak ada yang tahu. Pokoknya rasa sayang, cinta aku nggak akan pernah berubah. Ya untuk saat ini sudah merasa nyaman, nggak tahu kalau berbicara kedepannya bakal terjadi apa, saat ini udah enak banget hubungan ini," tuturnya.

Chika Jessica Sudah Anggap Dwi Seperti Kakak

Berbeda dengan Chika Jessica, dia justru memiliki jawaban sendiri saat ditanya mengenai perasaan terhadap Dwi Andhika. Katanya, Chika telah menganggap Dwi Andhika seperti kakak sendiri.

"Kita sudah seperti kakak adik," kata mantan kekasih Amec Aris itu baru-baru ini pada awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading