Sukses

News & Entertainment

Alasan Morgan Oey Masih Betah Menyandang Status Jomblo

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah kepala tiga, akan tetapi Morgan Oey masih santai soal pernikahan. Mantan personel Smash itu menjelaskan alasannya masih ingin sendiri hingga saat ini.

Menurutnya, dia masih belum mapan secara finansial. Atas dasar itulah Morgan Oey belum berani mengajak perempuan yang dicintainya untuk naik pelaminan.

"Tunggu mapan dulu (secara financial). Kalau nggak, mau kasih makan apa nanti," kata Morgan Oey, saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bantah Menutup Hati

Lebih lanjut, Morgan Oey membantah saat ini masih sendiri karena menutup hati pada perempuan. Dia kembali mengaskan pertimbangannya masih belum mau membangun rumah tangga lantaran masalah ekonomi.

"Karena di keluarga saya cowok, kan harus mapan, secara finansial dan juga emosional lah ya, nah kalau saya sekarang karena lagi pandemi saya lagi mengejar itu," ujar pemain film Cek Toko Sebelah itu.

Baru Beli Rumah

Selanjutnya Morgan bercerita baru saja membeli rumah dari hasil kerja kerasnya. Ini juga sebagai bukti bahwa dia tengah mempersiapkan mental dan materi sebelum menikah.

"Saya tahun lalu baru beli rumah, jadi pelan-pelan nih saya memantapkan finansial saya dulu karena kan butuh biaya juga kan untuk menuju ke situ lah istilahnya," katanya.

Disinggung kapan akan segera berumah tangga, Morgan tak mematok usia. Menurutnya, kalau sudah ada yang tepat, semua akan dimudahkan.

"Kalau saya sih memang fokusnya karena memang dikasihnya ya. Udah lah nggak muluk-muluk lah, nanti kalau memang ada ya sudah," kata Morgan Oey.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Usia Kepala Tiga, Morgan Oey Masih Betah Sendiri
Artikel Selanjutnya
Dion Wiyoko Hingga Morgan Oey Akui Mengalami Mental Breakdown di Awal Pandemi