Sukses

Entertainment

Paula Verhoeven Kembali Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Model Paula Verhoeven membawa kabar tidak mengenakkan. Istri Baim Wong itu baru saja dinyatakan terpapar Covid-19 di tengah hamil anak kedua mereka.

Ini bukanlah kali pertamanya Paula Verhoeven terpapar Covid-19. Sebelumnya, perempuan 33 tahun ini terkena corona sekitar Maret 2021 lalu.

Kabar tak mengenakan ini dibagikan Baim Wong di kanal YouTube miliknya. Kala itu, pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini berencana liburan ke Bali bersama keluarga Raffi Ahmad.

"Jadi 18 Mei 2021, jam 5, (Paula Verhoeven) di swab. Gede banget (tulisannya) nih, positif. Alhamdulillah CT-nya tinggi," kata Baim Wong.

Baim Wong Terkejut

Baim Wong sendiri mengaku terkejut dengan hasil swab sang istri. Lantaran ibu satu anak ini tidak menunjukkan gejala terinfeksi Covid-19.

Dengan hasil tersebut, tentu saja rencana Baim Wong dan Paula Verhoeven berlibur ke pulau Dewata terpaksa harus ditunda. Padahal dia mengatakan sudah membayar semua kebutuhannya di sana, seperti tiket pesawat dan hotel.

"Cancel semua bosque, gara-gara positif. Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? Yang kemarin ketahuan, ini nggak ketahuan," ucap Baim Wong.

Paula Verhoeven Jalani Isolasi Mandiri

Setelah dinyatakan terpapar Covid-19, Paula Verhoeven langsung menjalani isolasi mandiri di kamar atas rumahnya. Bahkan untuk bertemu, mereka harus dari jarak jauh.

Terpapar Covid-19 seorang diri, Paula Verhoeven mengaku sangat merindukan anaknya.

"Kamu sudah tiga hari, kangen nggak sama Kiano?" tanya Paula. "Kangen lah," jawabnya secara singkat. "Dia nanyain mamanya mulu di mana," timpal Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading