Sukses

Entertainment

Sudah Dua Kali Vaksin, Anak Marini Zumarnis Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Anak Marini Zumarnis, Mohammad Daffa Wardana sempat terinfeksi Covid-19. Padahal, pria 22 tahun itu telah menjalani vaksin sebanyak dua kali.

"Kali ini saya dan Daffa akan share. Jadi di Ramadan ini, bahwa Daffa Wardana anak aku terpapar Covid-19. Padahal kami semua sudah vaksin dua kali," kata Marini Zumarnis melalui kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

Marini Zumarnis tak menyangka putranya bisa terpapar Covid-19. Sebab selama pandemi, mantan kekasih Chelsea Olivia ini selalu hidup sehat, seperti selalu olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Gejala yang Dirasakan Daffa

Di acara yang sama, Daffa Wardhana mengaku gejala terpapar Covid-19 sudah dirasakannya sejak sahur. Kala itu tubuhnya terasa tidak seperti biasanya.

"Awalnya sahur tapi habis makan saya puyeng. Biasanya kan segeran jadi tidur-tiduran di sofa nunggu subuh. Terus sempat subuh bareng sama papa," ucap Daffa Wardhana.

"Badan terasa nggak enak gitu. Kayak mau flu dan radang tenggorakan. Hidung nggak enak sama tenggorakan nggak enak, dan badan pegal-pegal," tambahnya.

Awalnya Daffa mengira apa yang dirasakan itu hanya pegal biasa saja. Namun semakin siang, bukannya membaik, dia justru semakin tersiksa hingga ingin membatalkan puasanya.

Langsung Cek Antigen

Melihat kondisi Daffa Wardhana, Marini langsung memegang kening sang putra. Dia pun dibuat heran karena suhu tubuh sang putra seperti orang normal, tidak terasa panas.

Mengingat memiliki alat antigen, Marini sekeluarga pun langsung melakukan tes. Beruntung, hasilnya dan suami negatif, berbeda dengan Daffa.

"Langsung ingat kita punya alat antigen. Jadi kita periksa semua. Aku alhamdulilah negatif, papanya Daffa juga satu garis, terus Daffa dua. Aku langsung cuci tangan," tutur Marini Zumarnis.

Demi memastikan semua baik-baik saja, Marini Zumarnis langsung mengambil keputusan untuk melakukan PCR. Tak hanya keluarga, semua pegawai yang ada di rumahnya juga ikut tes Covid-19.

"Demi memastikan. Takutnya antigen bisa jadi salah," ujar Daffa Wardhana tuturnya.

Setelah di tes, Daffa Wardhana dinyatakan positif Covid-19. Dia pun langsung melakukan isolasi mandiri selama 13 hari. Kini, Daffa pun sudah dinyatakan negatif.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading