Sukses

Entertainment

Viral Papan Nama Praktik Dokter Pakai Nama Stefan William, Ini Faktanya

Fimela.com, Jakarta Ramai di media sosial sebuah papan nama praktik dokter yang tak biasa. Papan namatersebut bertulisan dr Stefan William Sp.PD. Padahal, nama Stefan William selama ini identik dengan pesinetron suami Celine Evangelista. Apakah Stefan kini sudah menjadidokter spesialis penyakit dalam?

Dalam unggahan akun Instagram @vibes_com, foto tersebut dikomentari sejumlah netizen.“Di mana praktiknya? Pengen jadi pasien tetap,” kata akun @iinsabina. “Stefan sekarang jadi spesialis penyakit dalam. Apakah sakit hati ditinggal mantan juga termasuk penyakit dalam?” lanjut akun @christian_jh.

Begitu juga akun @clau.nanda yang berkomentar, “Jangan jadi dokter. Nanti banyak orangyg pura-pura sakit.” “Kebayang nih ramenya tempat praktek kalau dokternya ini,” timpal akun @tiangalit_yt.

Hingga Senin, 24 Mei, unggahan itu mendapat ribuan like. Beberapa akun lain ikut me-repost ulang dan menanyakan keaslian foto tersebut. Dikonfirmasi, Stefan William mengatakan dirinya tidak tahu menahu siapa yang membuat papan nama tersebut. Yang jelas, dia tidak alih profesi sebagai dokter. “Tidak dalam kehidupan nyata,” katanya.

Stefan mengakui dia memang menjadi dokter, tapi dalam sinetron Badai Pasti Berlalu. Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, ia berperan sebagai dr Leo yang jatuh cinta pada Sisca yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Sinetron tersebut mulai tayang Senin, 24 Mei 2021 ini, namun sebelum ditayangkan para fans sudah lebih dulu menyambutnya dengan membuat meme di media sosial. “Mungkin itu kreativitas fans sampai bikin papan nama praktik dokter atas nama saya,” kata Stefan William.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading