Sukses

Entertainment

Pamer Foto Prewedding, Rizky Billar Akan Segera Nikahi Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti muda Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Kabar tersebut pertama kali diketahui dari unggahan terbaru Rizky Billar pada Minggu (23/5/2021). Dalam unggahan tersebut, dia memamerkan foto yang diduga prewedding.

Dalam potret tersebut, Rizky Billar dan Lesti nampak kompak memakai pakaian adat Minang, Sumatera Barat berwarna ungu. Tak ada senyum yang terpancar dari wajah keduanya.

Akan Menikah

Dalam keterangan fotonya, Rizky Billar seakan menjawab doa penggemar untuk menikahi sang kekasih. Waktu pernikahan pasangan ini bahkan sudah ditentukan.

"Dalam beberapa bulan, Insha Allah dia beneran menjadi istri saya. Aamiin, mohon doanya, semoga dilancarkan," tulis pria 25 tahun itu.

Menyisipkan Video Pertemuan Pertama

Selain foto tersebut, Rizky Billar juga menyisipkan video pertemuan pertamanya dengan Lesti Kejora. Saat itu, keduanya sedang menjadi bintang tamu di salah satu acara yang dipandu Tukul Arwana di Indosiar.

Sambil kilas balik, dia tak menyangka ucapan Lesti Kejora untuk menjadi istrinya bakal menjadi sebuah kenyataan. Padahal, perempuan yang biasa disapa dede itu hanya bercanda.

"Siapa sangka (pernikahan ini) berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang jadi istri aja," kenang pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu.

Sebagai penutup, Rizky Billar mengutip kalimat mutiara dari film Forrest Gump (1994) besutan sutradara Robert Zemeckis.

"Kalau kata (film) Forrest Gump, hidup itu seperti kotak coklat, lu enggak tahu apa yang bakal lu dapatkan," tulis Rizky Billar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading