Sukses

Entertainment

Anak Tenggelam di Kolam Renang, Asri Welas Jadi Lebih Protektif

Fimela.com, Jakarta Artis Asri Welas hampir saja kehilangan nyawa anak bungsunya, Renzo Ridha Raharza. Bocah tiga tahun itu ditemukan tenggelam di kolam renang rumahnya oleh sang nenek.

Kejadian itu membuat Asri Welas lebih protektif lagi dalam menjaga sang buah hati. Bahkan, dia sampai memantau cctv lima menit sekali untuk memastikan kondisi sang anak.

"Ini peringatan untuk saya, jadi saya kalau ninggalin, lima menit sekali saya lihat dari cctv rumah. Kalau sudah lihat tuh rasanya alhamdulillah tenang, karena masih ada," ujar Asri Welas, saat ditemui di Kawasan Jalan Jendral Sudirman, Kamis (20/5/2021).

Bersyukur

Lebih lanjut Asri Welas bersyukur kondisi sang anak saat ini sudah jauh lebih membaik. Dia sempat panik mendengar kabar Renzo sudah mengapung dan membiru di kolam renang.

"Masya Allah kebesaran Tuhan sama saya tuh nyata banget. Saya pasti menyesal kalau terjadi apa-apa sama anak aku. Karena saya pun lagi enggak ada di rumah, itulah risikonya ibu bekerja," tutur Asri Welas.

"Saya kan bekerja waktu itu, untungnya ada ibu saya sama suster untuk memberikan pertolongan saat itu," imbuh perempuan 42 tahun ini.

Cara Asri Welas Cegah Kejadian Berulang

Asri Welas pun melakukan berbagai cara agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, salah satunya memberi peringatan agar tak membuka pintu yang langsung menuju kolam renang rumah.

"Saya tulis besar-besar di pintu nggak boleh membuka pintu yang langsung ke kolam renang. Soalnya kalau pintu itu terbuka lagi sangat berbahaya," ucap Asri Welas.

"Ini pelajaran buat saya, susternya pun sudah minta maaf karena kecerobohannya, dia janji tidak melakukannya lagi," kata Asri Welas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading