Sukses

Entertainment

Bangga Saat Wisuda, Felicya Angelista Lulus dengan Predikat Cum Laude

Fimela.com, Jakarta Kabar yang membahagiakan sekaligus membanggakan datang dari salah satu pesinetron cantik Felicya Angelista. Ia baru saja merampungkan pendidikan dan mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara.

Momen kebahagiaan istri Caesar Hito tersebut dibagikan dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, Sabtu (22/5/21) lalu. Dan menjadi hal yang membanggakan karena Felicya lulus dengan predikat cum laude.

"Aku yang cuma ngarep “Lulus” eh Tuhan Yesus kasih predikat “Cum Laude” Ini semua karena Tuhan Yesus yang baik, makasih banyak Tuhan Yesus," kata Felicya Angelista di laman Instagramnya, felicyangelista_, baru-baru ini.

Bahagia yang Berlipat

Kebahagiaan Felicya Angelista tak hanya disebabkan karena ia yang bisa meraih predikat cum laude dalam kelulusannya. Namun juga karena ia sedang berbadan dua. Sebagaimana diketahui, Felicya tengah hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Caesar Hito.

"Waktu dulu ditanya “kapan nikah?” jawabnya “tunggu lulus kuliah” akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udah dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah. Nah sekarang wisuda ga nyangka wisudanya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel," ujar Felicya.

"Walaupn wisudanya tapping untuk nanti online serentak sama wisudawan lainnya, tapi tetap bersyukur banget. Emang Tuhan Yesus kalo kasih sesuatu buat kita ga pernah setengah-setengah. Lebih lebih lebih lebihhhhhh berkali-kali dari yang kita bayangin," tuturnya.

Dukungan Suami

Felicya Angelista juga memajang fotonya bersama sang suami, Caesar Hito di unggahan berikutnya. Dalam unggahan tersebut, ia mengucap terima kasih kepada Caesar Hito yang telah memberikan dukungan kepadanya.

"Di balik bumil yang pecicilan selalu ada suami siaga @hitocaesar," ucapnya. "Bojoku yang semalem pulang shooting sampe rumah ampir jam 2 pagi, tapi bela-belain bangun pagi buat anterin aku wisuda. i love you so much bojooo," imbuhnya.

Sementara itu, Caesar Hito juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. "“I’m a very proud husband! Puji Tuhan @felicyangelista_ my super wife wisuda hari ini yeay!” paparnya di akun Instagram miliknya, hitocaesar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading