Sukses

Entertainment

Dikabarkan Segera Menikah, Lesti Kejora Bakal Rilis Bawa Aku ke Penghulu

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah jadi sorotan publik baru-baru ini. Keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Lesti Kejora pun bakal merilis single terbarunya yang berjudul Bawa Aku ke Penghulu. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis di akhir Mei.

Kabar ini diketahui dari unggahan Lesti Kejora pada beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, perempuan yang kerap disapa Dede itu menunjukkan teaser video klip.

Kecantikan Lesti Kejora terpancar saat memakai pakaian putih dan kerudung abu. Dia terlihat sedang membuka sebuah kotak yang di dalamnya berisi sebuah cincin.

"Bawa Aku Ke Penghulu, 25 05 2021," tulis Lesti.

Komentar Billar

Dari pantauan di media sosial, Senin (24/5/2021) pagi, video teaser tersebut sudah disukai sebanyak 2juta pengguna dan dikomentari 8ribu pengguna instagram.

Rizky Billar pun langsung ikut berkomentar di video yang diunggah Lesti Kejora ini. Dia bilang tidak keberatan jika sang penyanyi memintanya melakukan hal itu.

"Ayo aja aku mah," tulis Rizky Billar.

Fans Ikut Baper

Sontak saja, komentar Rizky Billar langsung bikin para penggemar baper. Mereka kemudian mendoakan agar pernikahan yang diinginkan bisa segera terwujud.

"Semoga lancar ya kasep-nya dede," tulis akun airahwati90. "Cie cie, semoga dilancarkan niat baiknya ya bang," tulis akun fitriana8756.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading