Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Kembali Main Sinetron, Penggemar pun Langsung Heboh

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief pernah menjadi pemeran muda yang digandrungi masyarakat. Ia yang dulu pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina pun senantiasa dipuja oleh penggemarnya. Namun, paras gantengnya belakangan sudah jarang tampil di televisi.

Lama tak muncul di layar televisi, kini Aliando Syarief sudah siap mengobati rindu berat dari para penggemarnya. Hal ini karena Aliando akan menjadi bagian dalam sebuah sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Keajaiban Cinta'.

Keajaiban Cinta menjadi salah satu dari dua judul sinetron terbaru SCTV dalam menyambut HUT ke-31 pada 24 Agustus 2021 mendatang. Dalam sinetron ini, Aliando Syarief akan beradu peran dengan Sitha Marino, Atalarik Syah, Moudy Wilhelmina, Nabila Zavira, Cut Keke, dan lainnya.

Sambutan Hangat

Antusiasme penonton dari berbagai kalangan usia atas kembalinya Aliando Syarief ke ranah akting sinetron memang sangat tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya respons dari masyarakat setelah melihat trailer sinetron Keajaiban Cinta yang bakal dimainkan oleh Aliando.

Seperti seorang ibu di Surabaya, yang ikutan heboh hingga berteriak di dalam rumahnya. Bu Joko, yang sudah bertahun-tahun mengikuti sinetron yang dibintangi Aliando, mengaku sangat senang dengan kembalinya Aliando ke layar televisi.

“Ya gimana ya Mas, senang banget lah! Saya tuh suka banget sama aktingnya, ganteng lagi, belum alis & bulu matanya itu loh mas bikin gemes!” ujar Bu Joko.

Tingkah lucu Bu Joko direkam oleh anaknya, Dede, yang tak menyangka Ibunya sesenang itu setelah melihat trailer sinetron Keajaiban Cinta. “Tuh, deloken tingkah Ibuku, heboh karena Aliando iki! Hahahaha! Bu, uwis toh, Bu!” ucap Dede melalui IG story-nya.

Dalam video tersebut, memperlhatkan Bu Joko lompat-lompat dan teriak-teriak merayakan comeback-nya Aliando. Suami Bu Joko, Pak Joko, membenarkan bahwa istrinya memang penggemar berat Aliando. Menurut pengakuan Pak Joko, dulu Bu Joko sampai sempat mengoleksi berbagai merchandise bergambar Aliando, namun, sayang, harus direlakan karena mereka pindah ke luar kota.

Banyak Pertimbangan

Aliando Syarief sendiri tak serta merta menerima kala mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron Keajaiban Cinta. Ada beberapa alasan yang membuatnya mau kembali ke industri sinetron. Salah satunya adalah karena cerita yang disuguhkan dalam sinetron tersebut.

Selain itu, ia juga meneusuri siapa saja orang-orang yang terlibat dalam sinetron yang akan diperankannya."Ada beberapa hal, sudah pertimbangkan juga, dan ini salah satu langkah terbaik bisa main di keajaiban cinta," tuturnya.

"Ada alasan pribadi juga sih. Tapi memilih Keajaiban Cinta ini salah satu hal yang paling menyenangkan. Karena dari sutradara, pemain dll, bisa membangun cerita dengan baik," imbuh Aliando Syarief saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Sinetron 'Keajaiban Cinta' akan tayang menghibur SCTV Fevers mulai 24 Mei 2021 mendatang pada pukul pukul 21.30 WIB di SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading